Selasa, 23 Februari 2016

Asuransi Yang Mengganti Kerugian Selama Perjalanan Liburan Anda

asuransi kerugian selama perjalanan
Bagi beberapa orang mungkin asuransi perjalanan bukanlah hal yang penting untuk mereka ketika mereka akan melakukan perjalanan ke sebuah tempat, apalagi jika hanya melakukan perjalanan dalam negeri, mereka beranggapan bahwa asuransi perjalanan hanya membuang-buang uang saja tanpa adanya manfaat yang akan di dapat.

Tentunya, ada juga orang yang beranggapan bahwa jika sudah memiliki asuransi kesehatan tidak lagi membutuhkan asuransi perjalanan saat akan berlibur, karena sama-sama memberikan perlindungan jiwa. Salah, jika anda berpikiran seperti itu karena asuransi perjalanan tidak hanya menanggung resiko yang berakibat kecelakaan saja.

Namun, asuransi perjalanan ini juga akan menanggung segala resiko yang terjadi bila anda mengalami sebuah kerugian baik dalam hal finansial, waktu, tenaga, kesehatan dan hal lainnya. Anda dapat mempercayakan liburan anda bersama keluarga kepada asuransi ini, karena perjalanan anda akan di lindungi mulai dari kerugian yang darurat dan yang non-darurat pun juga akan ditanggung. Perlu anda ketahui kerugian darurat merupakan resiko yang anda hadapi saat melakukan perjalanan yaitu bila anda mengalami sebuah kecelakaan yang tidak di sengaja dan mengakibatkan nasabah menjadi kehilangan anggota badan atau lumpuh, nasabah meninggal saat kecelakaan atau bisa juga bila nasabah tiba-tiba mengalami sakit di tempat tujuan. Semua kejadian tersebut akan di tanggung oleh asuransi kerugian selama perjalanan ini, jadi anda tidak perlu takut ataupun khawatir. 

Seperti yang dikatakan diatas bahwa asuransi perjalanan tidak hanya menanggung kerugian berupa kecelakaan atau yang bersangkutan dengan kesehatan saja, karena asuransi ini juga akan menanggung kerugian yang berbeda dengan asuransi kesehatan, yaitu kerugian non-darurat. Untuk kerugian contohnya jika penerbangan anda mengalami penundaan atau pembatalah sehingga menyebabkan anda mengalami kerugian finansial, kehilangan barang-barang di bagasi yang disebabkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, kehilangan dokumen perjalanan (Visa, Passport dan dokumen penting lainnya), pencurian, dan kerugian lainnya akan di tanggung oleh pihak asuransi.

Akan tetapi, apa sebenarnya manfaat utama yang akan di dapatkan bila menggunakan asuransi perjalana.

Berikut beberapa manfaat yang bisa anda rasakan saat menggunakan asuransi perjalanan:


  • Secara Materi Akan Terjamin

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa asuransi perjalanan akan menanggung semua kerugian yang anda alami contohnya dalam hal materi yaitu ketika penerbangan anda ternyata di tunda atau di batalkan. Sehingga membuat anda harus mencari penginapan yang sehingga anda harus mengeluarkan uang tambahan yang tidak terduga. Tentunya biaya penginapa tidaklah murah, dimana uang tersebut seharusnya bisa kita gunakan untuk berbelanja.

  • Tidak ada lagi Rasa Takut/Khawatir

Bila sudah memiliki asuransi perjalanan anda tidak perlu takut maupun khawatir lagi, karena anda telah mempersiapkan segalanya. Mungkin, asuransi perjalanan tidak bisa membantu anda untuk menghindari sebuah resiko karena seperti yang kita ketahui bahwa resiko datang dan pergi sesuka hati tanpa kita ketahui. Akan tetapi, asuransi perjalanan akan mendampingi dan membantu anda atas segala resiko yang anda alami selama perjalanan

  • Perjalanan Lebih Menyenangkan

Karena tidak ada lagi yang perlu khawatirkan selama perjalanan, anda pun jadi memiliki perjalanan yang lebih menyenangkan. Tanpa adanya rasa was-was dan kawatir, karena semuanya sudah di tanggung oleh asuransi perjalanan. Jadi, nikmati perjalanan anda ke tempat yang akan anda tuju

  • Waktu Tidak Lagi Terbuang

Waktu anda pun tidak lagi terbuang untuk mengurus segala dokumen perjalanan yang telah hilang di suatu tempat, karena sekali lagi anda tinggal mempercayainya kepada asuransi perjalanan. Karena asuransi ini siap membantu anda dan melindungi anda, dimana pun dan kapan pun.

Baca juga informasi lainnya tentang asuransi kerugian selama perjalanan di website Raja Asuransi.