Kamis, 25 Februari 2016

Asuransi Mobil ACA Sahabat Keluarga Indonesia

asuransi mobil aca
Pernahkah anda mendengar asuransi mobil ACA? Asuransi mobil ACA merupakan salah satu asuransi mobil terbaik di Indonesia yang didirikan pada tanggal 29 Agustus 1956. Asuransi yang sukses mengimplementasikan sebuah sistem teknologi yang pas untuk menjual produk asuransinya. Asuransi mobil ACA ini telah memiliki aset sebanyak Rp 8.865 Triliun, 23 kantor perwakilan yang menyebar di hampir seluruh daerah Indonesia, 42 kantor cabang serta. 

Asuransi ACA menyediakan segala macam produk andalan yang akan membantu untuk memberi perlindungan kepada mobil anda, baik itu mobil lama maupun mobil baru akan di tanggung segala macam kerugian financialnya oleh asuransi mobil ini. Harga premi yang ditawarkan oleh asuransi mobil ini terjangkau sesuai dengan keinginan dan kemampuan anda, walau begitu asuransi mobil ACA tetap akan memberikan perlindungan jaminan penuh untuk mobil anda. 


Berikut jaminan perlindungan yang diberikan oleh asuransi mobil ACA agar anda lebih mengerti:

  • Asuransi Kendaraan All Risk/Comprehensif 


Produk Asuransi All Risk ini sangat sesuai bagi anda yang menginginkan perlindungan untuk mobil atau kendaraan anda selagi terjadi kecelakaan maupun resiko yang rusaknya disebabkan oleh kecelakaan serta anda bisa selekasnya membelinya di asuransi mobil ACA. Asuransi All Risk ini mempunyai berbagai macam produk tambahan yang dapat memberi perlindungan untuk mobil anda dengan jaminan yang memuaskan, yakni tanggung Jawab Hukum kepada pihak ketiga dengan dana maksimum 20 juta, Huru hara (Terorisme/Sabotase), Bencana alam (Gempa, Angin, Tsunami, Topan, badai). Asuransi itu dapat dibeli dengan kendaraan yang tahun waktu membuatnya dari tahun 2007-2014.

  • Otomate 


Salah satu keunggulan asuransi mobil ACA ialah Otomate yang merupakan salah satu produk yang dapat memberi perlindungan sepenuhnya bagi mobil anda secara komplit. Fasilitas-fasilitas yang didapatkan adalah All Risk, Huru-hara/terorisme, Sabotase, tanggung jawab hukum pad pihak ke 3 (TJH 3/TPL) dengan dana minimal 20 juta, kecelakaan diri pengemudi serta penumpang (kematian Rp 10. 000. 000/orang), Bencana alam (Banjir, Gempa, Tsunami serta lainya) dengan biaya 10% dari nilai yang dijamin.  

Diluar itu, asuransi mobil ACA juga memberi sebagian perlindungan yang lengkap untuk anda salah satunya yakni: Mobil pengganti dalam kurun saat 5 hari, mobil derek, ambulance, Road Side Assistance. Dengan mempunyai product asurnasi mobil ACA Otomate itu anda bisa lebih nyaman serta tenang menggunakan kendaraan. Produk yang spesial ini di buat oleh asuransi mobil ACA dengan maksud berikankeringanan untuk anda pemakai asuransi mobil ACA. Untuk beli asuransi mobil itu usia kendaraan dengan mulai pembuatan tahun 2007-2014. Jadi, silahkan untuk mencoba produk asuransi ini, dijamin anda tidak menyesal.

  • Total Loss Only (Total Loss Only)

Tidak sama dengan product asuransi mobil ACA yang lain untuk asuransi mobil Total Loss Only ini hanya memberikan perlindungan untuk mengganti mobil anda yang hilang saja atau dengan kerusakan 75%. Jadi, jika mobil anda mengalami kerusakan ringan tidak akan diganti oleh produk ini. sedangkan untuk mendapatkan produk ini yaitu dengan tahun pembelian dari tahun 2004-2014.

Anda sudah mengetahui berbagai macam produk asuransi mobil ACA, semua produk tersebut dapat anda sesuaikan dengan kemampuan maupun kebutuhan anda pribadi, karena asuransi ini sangat cocok untuk anda. Silahkan mencoba dan memilih.