Selasa, 22 Maret 2016

Layanan 24 Jam Asuransi Mobil Garda Oto

asuransi mobil garda oto
Layanan 24 Jam Asuransi Mobil Garda Oto - Pernahkah anda mengalami kerusakan pada kendaraan anda pada saat jam-jam dimana sebagian orang pada umumnya sudah tertidur pulas? Mungkin beberapa diantara anda pernah mengalaminya dan bingung harus berbuat apa. Buat anda yang belum mengalami hal tersebut pastinya tidak mau hal itu terjadi bukan ? 

Mungkin keseharian anda masih menggunakan kendaraan pribadi seperti motor dan mobil dan bukan hal yang aneh jika suatu saat kendaraan yang anda miliki mengalami masalah. Mogok di jalan bukanlah satu – satunya masalah yang bisa anda terima. Terjadinya kecelakan, bersenggolan dengan kendaraan lain, mengalami masalah mesin sehingga menimbulkan kebakaran, atau bahkan mengalami pencurian oleh orang yang tak bertanggung jawab. 

Kalau itu sudah terjadi pastinya anda akan mengalami kerugian materi yang tidak sedikit, atau bahkan juga akan terasa merepotkan diri anda sendiri jika harus mengurus semuanya sendiri. Tetapi, semua itu tidak perlu anda khawatirkan jika anda memakai asuransi mobil garda oto, perusahaan asuransi ini memiliki banyak keunggulan dan layanan yang sangat berkualitas. 

Berikut ini salah satu keunggulannya : 

  1. Klaim yang akan anda dapat sangat mudah. Tidak akan merepotkan anda, cukup dengan hanya menghubungi call center kami atau dengan datang langsung ke layanan kantor Garda Oto terdekat dari anda.
  2. Service @yourdoorstep, pelayanan survey kalim bisa dilakukan dirumah, kantor atau tempat lain. cukup dengan membuat perjanjian dengan petugas kami maka klaim bisa dengan mudah dilakukan.
  3. Bengkel “Authorized ATPM”  bengkel resmi masing-masing pada merek mobil
  4. GARDA ”Q” REPAIR Layanan  yang akan diberikan bisa selesai dengan satu hari jika kerusakan yang dialami tergolong ringan.
  5. Anda akan mendapatkan layanan antar jemput oleh beberapa bengkel dari kami.
  6. Mendapatkan garansi suku cadang asli sesuai merk mobil anda. 
  7. Mendapatkan garansi dengan kualitas terbaik dari bengkel resmi Garda Oto.
  8. Garda Akses adalah layanan 24 jam 
  9. Layanan fasilitas gratis untuk anda pelanggan Garda Oto jika mengalami mogok atau tabrakan sehingga tidak memungkin kan anda melakukan perjalanan.
  10. Mendapatkan potongan atau discount jika tidak alami klaim dalam satu tahun atau dalam satu periode asuransi.
Sangat menguntungkan bukan jika anda daftarkan kendaraan anda pada asuransi mobil garda oto. Layanan 24 jamnya pun sangat membantu anda jika mengalami masalah pada waktu – waktu tertentu. Agar lebih jelasnya anda bisa langsung mengunjungi website cekpremi. Disana anda akan dibantu oleh tenaga professional agar tidak salah memilih asuransi yang tepat untuk anda. Selain melayani asuransi kendaraan, cek premi juga bisa membantu anda dalam memilih berbagai jenis asuransi lainnya seperti, asuransi kesehatan, perjalanan, dan asuransi property.