Jumat, 18 Maret 2016

Asuransi Mobil Sinarmas Cocok Untuk Rental Mobil

Asuransi mobil sinarmas

Info info penting - Tak kurang jutaan orang-orang Indonesia pasti sudah mempunyai kendaraan pribadi khusunya kendaraan beroda empat yaitu, Mobil.Saat ini, mobilsudah bukanlah jadi barang yang istimewa untuk beberapa orang. Mobil malah telah menjadi bagian penting untuk mendukung penampilan ataupun menjadi alat transportasi pribadi. 

Saat ini banyak perusahan pabrikan mobil mengeluarkan produk –produk paling barunya berusaha melakukan inovasi demi menarik para konsumen. Dengan meningkatkan semua keunggulan yang ia miliki untuk meningkatkan nilai jual sehingga customer dapat menentukan satu diantara mobil sesuai sama kebutuhannya. 

kendaraan beroda empat ini sudah sangat mudah untuk dimiliki. bisa dengan cara kredit hingga ada yang beli dengan lunas (Cash). Hal itu yang semakin membuat padat kota – kota besar terutama di Jakarta yang membuat semakin menumpuknya kendaraan pribadi di jalanan sehari-harinya. Melihat hal itu pasti ada kemungkinan yang perlu dijamin oleh beberapa pemilik mobil dari terjadinya kecelakaan, bersenggolan dengan mobil lain, atau bahkan juga alami kehilangan akibat orang yang tidak bertanggung jawab. 

Tidak cuma beberapa pemakai mobil pribadi saat ini, beberapa wiraswasta pun telah melirik usaha penyewaan mobil lantaran selain keuntungan yang besar, usaha buka penyewaan mobil satu diantara usaha yang sederhana ketimbang usaha dagang yang lain. Namun, usaha ini pasti memiliki banyak kemungkinan yang lebih tinggi. 

Kemungkinan diatas itu yang telah saya katakan, keadaan seperti itu tidak bisa kita hindari seutuhnya. Bila itu semuanya berlangsung, cobalah anda pikirkan berapakah banyak kerugian yang akan anda terima? seberapa sibuk diri anda mesti mengurusi semua sendiri di sela – sela aktivitas anda jadi karyawan atau buka usaha. Terpikirkah oleh anda untuk mengasuransikan mobil anda? 

Cobalah bila anda fikirkan yang paling baik untuk kendaraan anda serta keselamatan diri anda bila itu semuanya telah terlanjur berlangsung. Perusahaan asuransi swasta sudah banyak tawarkan semua keringanan yang dapat anda bisa bila anda asuransi mobil anda.

Keuntungannya begitu banyak bila anda asuransikan mobil anda : 

  1. Anda tak perlu ribet mengurusi semua masalah yang berlangsung apabila anda alami kecelakaan 
  2. Semua cost rusaknya anda bakal di klaim oleh perusahaan asuransi 
  3. Anda akan tidak menghabiskan waktu atau bahkan juga pusing dengan kerugian yang anda terima 
Saya bakal merefrensikan satu diantara perusahaan asuransi paling besar di Indonesia yaitu asuransi mobil sinarmas, asuransi ini mempunyai sebagian varian product asuransi kendaraan yang bisa diambil sesuai dengan keperluan nasabah, diantaranya : 
  • Simas mobil exclusive, Feature Product, Jaminan Polis Gabungan (comprehensive) dan jaminan perluasan 
  • Usia kendaraan 0-5 tahun (di atas 5 tahun bisa di terima dengan ketetapan loading tarif premi atau rate) Jenis kendaraan sedan, mini bus, jeep

Kelebihan asuransi mobil sinarmas produk simas mobil exclusive Jaminan yang komplit berbentuk : 

  1. Perbaikan kendaraan akibatnya karena kecelakaan 
  2. Kendaraan rusak/hilang akibat perbuatan jahat 
  3. Kendaraan alami rusaknya akibat kebakaran 
  4. Huru Hara serta Kerusuhan (SRCC) 
  5. Banjir 
  6. Gempa Bumi 
  7. Tsunami 
  8. Asuransi kecelakaan diri untuk Pengemudi serta Penumpang dengan limit Duit Pertanggungan sampai 20 persen dari Duit Pertanggungan Kendaraan. 
  9. Tanggung jawab hukum pihak ketiga dengan limit pembayaran Pertanggungan sampai 50% dari Duit Pertanggungan Kendaraan. 

Benefit Penambahan : 

  1. Layanan derek (untuk lokasi Jabodetabek) 
  2. Claim pick up & delivery service (untuk lokasi Jakarta) 
  3. Biaya Ambulance s/d Rp. 500, 000. - 
  4. Biaya Transportasi s/d Rp 1. 000. 000 (saat mobil diperbaiki dihitung dari hari ke 7-11 mulai sejak mobil Tertanggung masuk bengkel). 
  5. Proses klaim di 116 cabang di semua Indonesia 
  6. Perbaikan bisa dikerjakan di kian lebih 250 bengkel di semua Indonesia termasuk juga bengkel Authorized 
  7. Layanan 24 /7 hari satu minggu di nomer (021) 235 67 888/5050 7888 
  8. Mendapatkan kartu potongan harga (SimasCard) yang bisa dipakai di kian lebih 7000 merchant di semua Indonesia
Untuk informasi lainnya tentang kemudahan membeli produk asuransi mobil sinarmas semudah belanja online silahkan kunjungi website ini : Asuransi Kami.