Senin, 04 Januari 2016

Kemudahan Menggunakan Asuransi Mobil Aswata

asuransi mobil aswata

PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) merupakan sebuah perusahaan asuransi umum yang sudah ada sejak tahun 1964 dalam melayani nasabahnya. Saat ini, Aswata yaitu salah satu perusahaan asuransi umum paling besar di Indonesia ini memiliki kemampuan dengan permodalan yang solid karena perusahaan ini di dukung dengan dedikasi karyawannya yang berjumlah lebih dari 1.000 karyawan di 70 kantor yang menyebar di daerah Indonesia ini.

Aswata sangat aktif untuk melakukan kerja sama dengan beraneka ragam bank dan juga beberapa instansi  keuangan, reasuransi terbaik didalam maupun diluar negeri juga, broker asuransi/reasuransi, professional loss adjuster, independent surveyor, agen-agen asuransi dan juga bengkel-bengkel mobil paling baik di Indonesia.

Aswata melayani nasabah individu sampai nasabah korporasi dengan bermacam jalan keluar yang dimiliki oleh asuransi umum ini seperti asuransi Properti, Kendaraan Bermotor, Pengangkutan, Rangka Kapal serta Pesawat Terbang, Rekayasa, Minyak & Gas dan asuransi lainnya yang dapat anda pilih sesuai kemampuan dan kebutuhan anda. 

Salah satu produk andalan yang di miliki oleh Aswata ini ialah asuransi mobil aswata, asuransi mobil dari perusahaan ini memberikan berbagai macam kemudahan yang diberikan kepada anda seperti, Asuransi mobil aswata memiliki lebih dari 70 jaringan asuransi wahanan tata yang memiliki lokasi tersebar di berbagai kota besar di Indonesia sehingga membuat asuransi ini mampu menjangkau dan melayani para nasabahnya dalam penutupan asuransi sampai dalam penanganan klaim. Mereka juga memiliki situs yang membantu anda dalam penawaran atas rencana dalam menentukan paket asuransi yang ingin anda pilih tanpa adanya batasan tempat dan waktu. Untuk pembayaran premi asuransi ini dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit dan virtual account, satu lagi keunggulan yang dimiliki oleh asuransi mobil ini ialah memiliki jaringan bengkel relasi yang tersebar di setiap lokasi di Indonesia dengan kualitas yang terjamin. 

Ada 2 jenis produk asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi mobil, yaitu:

  1. Kerusakan secara keseluruhan (Total Loss Only/TLO)
  2. Kerusakan secara gabungan (Comprehensive) + Tanggung Jawab Hukum ketiga

Untuk harga pertanggungan yang dijamin oleh asuransi mobil ini ialah sesuai dengan jaminan pokok fisik kendaraan, yaitu seperti; harus sesuai dengan nilai harga pasar kendaraan ketika di asuransikan dan juga dengan nilai harga perlengkapan atau aksesoris yang akan di asuransikan. 

Asuransi mobil aswata  memberikan fasilitas cicilan pembayaran premi asuransi mobil dengan tempo 3 bulan dan 6 bulan, anda tidak perlu takut bila akan diberikan bunga yang mahal terhadap cicilan tersebut,. Karena aswata hanya memberikan cicilan dengan bunga 0% dalam melakukan penutupan dan transaksi pembayaran premi langsung kantor pemasaran mereka di hampir seluruh provinsi di Indonesia seperti; Bandarlampung, Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Denpasar, Jakarta Kayu Putih, Jakarta Pondok Indah, Jakarta Puri Kembangan, Jakarta Rasuna Said, Jakarta Senen, Jakarta Tanah Abang, Jambi, Jember, Makasar, Manado, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya Tunjungan, Surakarta, Tangerang, Tasikmalaya dan Yogyakarta.

Mungkin itu beberapa dari banyaknya kemudahan menggunakan asuransi mobil aswata, masih banyak lagi kemudahan-kemudahan lainya yang bisa di dapatkan, apabila anda memakai asuransi mobil aswata.