Rabu, 17 Februari 2016

Premi Asuransi Perjalanan Domestik Murah

asuransi perjalanan domestik
Dari sabang hingga merauke, Indonesia selalu menawarkan keindahan alam yang tiada duanya kita dapatkan dinegara tetangga lainnya. Indonesia negara tercinta ialah negara yang memiliki 34 provinsi yang tersebar di 5 pulau besar di seluruh Nusantara, bukan hanya itu Indonesia adalah negara yang memiliki lebih dari ribuan pulau didalamnya dengan berbagai macam suku, agama dan juga budaya.
Keindahan, keanekaragaman dan segala hal yang dimiliki oleh Indonesia tidak pernah bisa jelaskan dengan kata-kata, terutama untuk keelokkan alam yang disediakan oleh pencipta kepada bangsa kita ini yang membuat kita harus bekerja keras agar merawat, menjaga dan mengembangkan keindahan alamnya. 

Berbagai keindahan alam yang ditawarkan Indonesia inilah yang membuat para turis luar negeri dengan senang hati selalu mengunjungi negara tercinta kita. Namun, bagaimana dengan kita snediri? Apakah kita dengan senang hati juga mengunjungi berbagai daerah di Indoensia? Tentu, sebagai bangsa Indonesia sendiri kita akan bangga untuk mengunjungi berbagai daerag di Indonesia. Berikut tempat wisata di Indonesia yang dapat anda jadikan pilihan untuk berlibur di berbagai daerah Indonesia.

Berikut tempat wisata di Indonesia yang bisa dijadikan untuk berlibur :

  1. Pulau Bunake (Teluk Manado, Sulawesi Utara)
  2. Gunung Bromo (Berada di empat wilayah Kabupaten yaitu Probolinggo, Pasuruan, Lumajang dan juga Malang)
  3. Kepulauan Raja Ampat (Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat)
  4. Pantai Kuta (Denpasar, Bali)
  5. Danau Toba (Samosir, Simatera Utara)

Ke 5 daerah tersebut hanyalah sebgian tempat wisata alam di Indoensia, namun masih banyak tempat indah lainnya yang tesebar di Indonesia. Sillahkan mengunjungi tempat-tempat wiswata tersebut bersama keluarga anda, akan tetapi jangan pernah lupa untuk menggunakan asuransi perjalanan domestic disetiap perjalanan anda ke berbagai daerah di Indonesia. Mengapa menggunakan asuransi perjalanan?

Asuransi perjalanan anda butuhkan untuk melindungi perjalanan anda dengan keluarga agar lebih nyaman. Sedangkan asuransi perjalanan domestik ialah sebuah paket asuransi  perjalanan yang disediakan oleh perusahaan asuransi untuk anda yang ingin melakukan perjalanan di seluruh daerah di Indonesia.

Dengan adanya asuransi perjalanan domestik anda akan merasakan kenyamanan saat berlibur bersama keluarga, sehingga saat anda mengalami kendala yang tidak menyenangkan anda asuransi perjalanan yang siap membantu. Berbagai ketidaknyamanan tersebut ialah seperti resiko kehilangan (barang dibagasi), pembatalan (penerbangan yang dilakukan oleh maskapai),keterlambatan (bagasi, penerbangan yang tidak disengaja oleh penumpang), kecelakaan, sakit saat perjalanan dan resiko lainnya dapat anda rasakan saat menggunakan asuransi perjalanan domestik.

Anda tidak perlu khawatir dengan harga premi yang akan dibayarkan jika menggunakan asuransi perjalanan domestik, karena perusahaan asuransi perjalanan selalu menawarkan premi asuransi perjalanan domestik yang  murah untuk anda, misalnya pada umumnya perusahaan asuransi akan menawarkan premi sekitar Rp. 50.000 – 55.000 untuk individu dengan jangka waktu pertanggungan 1 sampai 4 hari, sedangkan untuk duo ialah preminya kira-kira Rp. 75.000 hingga 80.000, dan Family ialah kira-kira Rp.90.000 – 100.000. Akan tetapi, jika anda ingin lebih mengetahuinya lebih jelas anda dapat bertanya kepada pihak asuransi tersebut atau di portal asuransi yang telah banyak tersedia. Selamat mencoba asuransi perjalanan domestik yang sesuai dengan anda.

Informasi harga asuransi perjalanan domestik klik disini.