Selasa, 11 Oktober 2016

Premi Untuk Asuransi Kesehatan ACA


ACA yang merupakan singkatan dari Asuransi Central Asia adalah sebuah perusahaan asuransi yang melayani jasa pelayanan berbagai sektor asuransi seperti asuransi kesehatan, asuransi kendaraan bermotor, asuransi properti, dan sebagainya. Di profilnya, ACA mengaku sebagai sebuah perusahaan asuransi yang mempunyai asset terbesar di Indonesia, hal ini sangat mudah dipercayai dan tidak diherankan jika dilihat dari pengalaman dan perusahaan asuransi ini yang sudah mencapai lima puluh sembilan tahun dengan kantor cabang yang sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Lalu, bagaimana dengan harga premi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi ini? Berikut ini adalah daftar harga premiya, tepatnya untuk asuransi kesehatan ACA:

Harga premi asuransi kesehatan ACA adalah beragam, tergantung dari jenis asuransi yang digunakan, usia, dan jenis kelamin Anda atau lebih tepatnya adalah bagaimana kondisi Anda atau orang yang mau diasuransikan kesehatannya itu. Mengapa demikian? Karena berbeda kondisi, juga berbeda resiko, dan resiko yang lebih besar pasti harga preminya adalah lebih mahal. Anda juga bisa memilih untuk membayar asuransi tahunan atau bulanan, tergantung dari selera atau kemampuan Anda.
Untuk pembayaran asuransi bulanan, harga premi yang bisa ditawarkan oleh ACA adalah dimulai dari Rp. 96.000 hingga Rp. 563.600 dan Rp. 556.000 hingga Rp. 5.669.600 untuk harga premi tahunan. Adanya perbedaan harga tersebut (dari yang paling murah hingga yang paling mahal) pastilah memiliki perbedaan pelayanan dan jaminannya pula. Sebagai contoh:

  • Untuk premi asuransi ACA yang termurah, jaminannya meliputi:

Santunan rawat inap di rumah sakit per hari (dengan jumlah hari maksimal Sembilan puluh hari), santunan pembedahan, dan santunan perawatan rumah sakit lainnya.
  • Untuk premi asuransi ACA yang lebih mahal, jaminannya meliputi:

Semua cakupan asuransi di atas ditambah beberapa penyakit kronis dan biaya jaminan yang lebih besar.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat atau bertanya langsung dengan pihak perusahaan asuransi ACA. Yang jelas, yang mau saya tekankan di sini adalah, asuransi kesehatan ACA merupakan perusahaan asuransi terpercaya yang menyediakan pelayanan terbaiknya dengan harga yang sesuai atau setara.  Anda juga bebas dalam memilih, mana harga premi yang kira-kira paling cocok dengan Anda.

Bagaimana pun, penggunaan asuransi, apalagi asuransi kesehatan adalah sangat penting adanya. Degan menggunakan asuransi, Anda tidak perlu khawatir lagi memikirkan biaya jika sewaktu-waktu nanti ada kejadian yang tidak diinginkan yang menimpa Anda. Harga premi yang ditawarkan pun sangat murah, bahkan jauh lebih murah jika dibandingkan Anda membayar biaya pengobatan sendiri tanpa menggunakan asuransi.

Asuransi ACA yang mempunyai motto “Perlindungan Kami adalah Keamanan Anda” benar-benar memberikan penawaran dan perlindungan terbaiknya dengan harga premi yang masuk akal dan terjangkau.