Rabu, 15 Juni 2016

Benefit Tambahan Asuransi Mobil Lippo

Benefit Tambahan Asuransi Mobil Lippo
Source : Lippo Insurance
Kenapa mobil anda harus diasuransi kan? Musibah yang tidak dapat diduga pada kendaraan yang kita miliki, membuat kewajiban untuk memiliki satu polis asuransi sebagai jaminan atas keadaan mobil anda. Hanya cukup dengan membayar premi yang sangatlah murah, kendaraan anda telah memperoleh proteksi dari berbagai kemungkinan yang ada. 

Lantas apakah Anda telah berupaya membuat perlindungan keuangan anda bila terjadi suatu hal pada mobil Anda? Bila belum, baiknya anda cepat memperhitungkan untuk memiliki asuransi mobil Lippo Insurance. Alasannya? Dengan memiliki asuransi mobil Lippo Insurance, saat hal buruk menerpa kendaraan anda, anda telah mempunyai asuransi yang fungsinya untuk memproteksi kendaraan anda serta keuangan anda dari kerugian yang bakal terlihat. Kerugian yang dikarenakan oleh mobil yang alami permasalahan seperti tabrakan dengan kendaraan lain, kecelakaan jalan raya tunggal, dan juga dari satu kehilangan mobil bakal memakan biaya yang banyak pastinya. Itu kenapa Asuransi mobil Lippo Insurance harus anda miliki. di bawah ini penuturannya. 

ASURANSI MOBIL AUTO PROTECTION DARI LIPPO INSURANCE 

Auto Protection adalah Produk Asuransi Kendaraan roda empat Paling utama dari Lippo Insurance, yang diperuntukkan untuk kendaraan roda 4 atau bahkan lebih, yang bisa secara fleksibel dicocokan dengan keperluan kendaraan Anda. Beragam varian jenis kendaraan, penggunaan, luas jaminan, umur, benefit penambahan, bisa diakomodasi oleh Produk Paling utama ini. 

Auto Protection melayani keperluan Asuransi Kendaraan Roda Empat Anda dengan Jaminan : 

1. Total Loss Only 
  • Kerugian dan atau kerusakan dimana ongkos perbaikan, pemulihan atau perubahan ke kondisi semula sesaat sebelum terjadinya satu kerugian dan atau kerusakan sama dengan atau lebih tinggi dari 75% (tujuh puluh lima %) dari harga sesungguhnya. 
  • Hilang karena pencurian serta tak ditemukan kurun waktu 60 (enam puluh) hari waktu terjadinya kehilangan. 

2. Comprehensive 
  • Bentuk jaminan asuransi secara menyeluruh pada Kendaraan Bermotor yang ditanggung, yang menanggung Kerugian Sebagian (Partial Loss) maupun Kerugian Total (Total Loss). 

Selain itu Lippo Insurance juga memberi sebagian pilihan perluasan untuk menanggung rusaknya yang disebabkan : 

  1. RSCCTS atau (Riot, Strike, Civil Commotion, Terorism) Sabotage - Pelebaran jaminan untuk menanggung semuanya bebrapa kemungkinan Kerusuhan, Pemogokan, Terorisme, Huru-hara, serta Sabotase pada Kendaraan Bermotor yang dipertanggungkan. 
  2. AOG atau Act of God - Pelebaran jaminan untuk menanggung semua atau  bebrapa kemungkinan Bencana Alam (Letusan Gunung Berapi, Tsunami, Angin Topan,  Gempa Bumi, Tanah Longsor, Badai, Banjir, Hujan Es,) pada Kendaraan Bermotor yang dipertanggungkan. 

Terkecuali Jaminan Dasar serta perluasannya Auto Protection juga berikan Jaminan Penambahan GRATIS sesuai sama keperluan anda. Jaminan Penambahan Gratis yang didapatkan yaitu : 

  1. Tanggung Jawab Hukum pada orang ketiga atau TPL
  2. Kecelakaan Diri atau dimaksud juga PA (sepanjang berkendara) 
  3. Biaya Penyembuhan atau yang dimaksud Medex (akibat kecelakaan berkendara)